Kamis, 22 November 2012

KECANTIKAN

KECANTIKAN

Kecantikan adalah hal yang paling vital bagi kaum hawa.. tidak heran bagi semua kaum hawa jika mereka rela merogoh kocek dalam dalam untuk memenuhi kebutuhan,demi tampil sempurna di hadapan lawan jenisnya.sampai sampai para kaum hawa rela membuang waktu demi kecantikan yang ia inginkan.

Mungkin tidak semua wanita seperti itu,tetapi kebanyakan semua wanita memerhatikannya. Dengan berbagai cara yang dia lakukan demi mendpatkan kesempurnan itu. Buka hanya di kalangan ABG tetapi IBU RUMAH TANGGA pun ikut meramaikan dalam hal tata rias dan kecantikan. Mungkin bagi setiap lelaki terheran heran dengan semua lat kecantikan yang di miliki kaum hawa..tetapi itulah mereka,itulah dunia mereka , harus di maklumi. toh akhirnya juga buat kaum adam juga.

Bukan hanya untuk penampilan semata, tetapi di kalangan artis, di dalam dunia ententaimen , kecantikan fashion dan penampilam merupakan hal yang di kedepankan demi tampil menarik di hadapan publik. di dalam pikiran para kaum hawa tampil cantik butuh uang banyak , tetapi sekarang dunia semakin maju semakin berkembang, tampa harus merogoh kocek dalam dalam untuk ke salon pun sekarang sudah bisa di dapatkan .. Banyak produk yang megedepankan kecantikan, banyak produk tentang kecantikan, kosmetik, perawatan dari ujung rambut sampai ujung kaki, sekarang pun banyak beredaran di pasaran, hingga tak heran banyak produk dari luar negeri beredar di negara kita. Banyak perawatan kuno yang di tinggalkan oleh para kaum wanita. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar